Ramadhan, RCTI Kembali Cari Desainer Muda Berbakat lewat Hijab Look

Sabtu, 12 Mei 2018 - 13:32 WIB
Ramadhan, RCTI Kembali Cari Desainer Muda Berbakat lewat Hijab Look
Ramadhan, RCTI Kembali Cari Desainer Muda Berbakat lewat Hijab Look
A A A
JAKARTA - RCTI kembali menayangkan program Hijab Look pada Ramadhan tahun ini. Program yang sudah rutin dihelat dalam beberapa tahun terakhir ini, kiranya bisa menjadi rujukan untuk tampil menawan dengan busana muslim/muslimah.

Seperti diketahui, Hijab Look merupakan ajang pencarian desainer muslim Indonesia. Tahun ini akan hadir karya-karya desainer muda berbakat. Mereka akan bersaing dalam memperlihatkan busana muslim yang tentunya sesuai dengan era kekinian.

Para desainer muda yang berkompetisi di Hijab Look ini memang terbilang pemain baru di dunia fashion, akan tetapi bukan berarti karya-karya mereka tidak memiliki daya tarik. Bahkan, bisa menjadi inspirasi untuk tampil trendi, baik di bulan puasa, Lebaran, dan pakaian sehari-hari.

Menariknya, mereka yang masih muda ini akan mendapat polesan dari para desainer handal Tanah Air, seperti Barli Asmara, Ivan Gunawan, Zaskia Sungkar, dan Vivi Zube. Desainer kenamaan ini akan menjadi mentor para kontestan sehingga bisa memperlihatkan karya terbaik dan tentu akan semakin matang dalam menghasilkan karya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)